Saturday 25 October 2014

Apa yang terjadi jika "Microsoft vs Android"

Cukup jelas bahwa waktu lalu Microsoft telah mangalami banyak kegagalan di pasar massal tablet. dan mereka telah memutuskan bahwa jika mereka tidak bisa mengalahkan Apple dan Android di populeran tablet, Microsoft akan menuntut mereka sebagai gantinya.
Itu satu satunya penjelasan Microsoft menggugat Barnes & Noble, Foxconn, dan Inventec lebih Android.
Microsoft, kami sekarang tahu, dari Microsoft Horacio Gutierrez, Deputi Penasihat Umum untuk Kekayaan Intelektual & Perizinan, bahwa Microsoft berusaha untuk memenangkan oleh litigasi bahkan sebelum Microsoft dirilis secara komersial Windows 7 tablet. Gutierrez menulis," Kami telah mencoba untuk lebih dari setahun untuk mencapai perjanjian lisensi dengan Barnes & Noble, Foxconn dan Inventec. mereka penolakan untuk mengambil lisensi meninggalkan kita tidak ada pilihan selain untuk membawa tindakan hukum."
Sekarang, Aku bukan pengacara atau aku ahli paten, tapi Microsoft bagiku jenis perangkat lunak palsu paten yang merupakan contoh sempurna kenapa perangkat lunak palsu paten adalah ide yang mengerikan. Perangkat paten seperti" dipatenkan" ide seperti" Memasukkan status untuk Hypermedia Browser Memiliki batas Tersedia Area Tampilan" dan" Seleksi Menangani di Editing Dokumen Elektronik." bahwa karena dapat, yang saat ini berlaku paten dan Microsoft akan mencoba untuk menggunakannya untuk mendapatkan uang sendiri tablet akan pernah melihat. Saya setuju dengan Pamela Jones, editor of Groklaw, hukum situs teknologi, yang mendiscripsikan motif Microsoft sebagai" Daripada mengembangkan produk pesaing, mereka ingin hanya skim dari atas dari pekerjaan orang lain." Jadi, mengapa, Microsoft hanya menggugat Google ahli hukum akrab dengan situasi mengatakan kepada saya," Microsoft akan memberi serangkaian tuntutan hukum tahun ini, gugatan pada akhirnya akan membawa terhadap Google." Pengacara itu melanjutkan," Ini adalah hanya satu langkah lagi dalam perang paten yang berjalan untuk menyebar ke seluruh industri TI. Ini akan menjadi tahun sebelum mencapai intensitas maksimum, dan tahun lebih sebelum api mulai mereda. Sebagian besar dekade ini akan menghabiskan dalam perang, yang akan mengurangi inovasi, menghancurkan puluhan miliar dolar dalam nilai, dan menawarkan lapangan hari tertentu non- US pesaing. Kami memperingatkan orang tahun yang lalu tentang hal ini, dan sekarang Dunia Bebas akan menyakiti, seperti orang akan menyakiti, oleh paten perang yang dihasilkan dari perusahaan tdk berhati- hati merangkul negara- issuedmonopolies pada ide." Saya berharap mereka salah, tapi mereka tidak. Alih- alih ide dan produk, malah untuk tahun litigasi bukan dari inovasi.

No comments:

Post a Comment

Thanks for Comment.

Note: only a member of this blog may post a comment.